Parepare – Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang ke 47 tahun, menghaturkan selamat kepada para Perawatan Nasional Indonesia yang berulang tahun ke 47 tahun bertepatan pada 17 Maret 2021 hari ini.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menghaturkan selamat kepada para Perawat Indonesia yang berulang tahun ke 47 tahun hari ini, apalagi ditengah Pandemi Covid-19 peran perawat selamat ini sebagai garda terdepan dalam penanganan Virus Corona atau Covid-19.

“Selamat berulang tahun mereka ini merupakan garda terdepan bagi kami dalam melawan virus Corona atau Covid-19, bahkan mereka rela menghadapi bahaya sekalipun demi memberikan pengobatan kepada masyarakat yang terdampak bukan hanya itu bahkan mereka rela meninggalkan keluarga di rumah untuk melaksanakan tugas selama 24 jam di rumah sakit dan menjalani karantina selama merawat pasien Covid-19,”terang dia.

Taufan, mengucapkan terima kasihnya sebagai Pemerintah Kota dan juga masyarakat Kota Parepare atas dedikasi dan juga pengabdian perawat yang ada di Kota Parepare, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Parepare.

“Terima kasih kepada para perawat yang ada di Kota Parepare karena selama ini telah membantu kami dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Parepare, dan kita tahu sendiri pelayanan prima selama ini telah diberikan perawat kita untuk kemajuan layanan kesehatan di Kota Parepare, semoga tuhan membalas pengorbanan mereka selama ini dan bernilai ibadah,”pungkas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini.