Wawali menerima kunjungan kerja Wasev Mabes TNI AD dalam program TMMD

Parepare – Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar (Mabes) TNI Angkatan Darat (AD), Furdiyantoso melakukan peninjauan posko dan lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 yang berada di Kelurahan Lemoe.

Kunjungan tersebut diterima oleh Wakil Wali Kota Parepare Sulawesi Selatan,  H Pangerang Rahim, Komandan Kodim 1405/Mallusetasi Letkol Czi Arianto Wibowo, Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah, Asisten 1 Pemerintah Kota Parepare, Kepala Bappeda Samsuddin Taha, dan Camat Bacukiki Saharuddin, di Baruga Peduli, Kamis 18 Maret 2021.

Dandim 1405 Mallusetasi, Letkol Czi Arianto Wibowo menguraikan, tahun 2021 ini Kodim 1405/Mallusetasi melakukan gerakan TMMD di Kota Parepare dengan sasaran fisik dan non fisik dengan sistem bottom up sesuai ketentuan yang berlaku. Agar TMMD berjalan sesuai tujuan dan sasaran, maka dibuat rencana program TMMD ke-110 Kodim 1405/Mallusetasi tahun anggaran 2021.

Hal senada disampaikan Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi Markas Besar TNI Angkatan Darat, Furdiyantoso juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Parepare karena dalam suasana pandemi ini kita masih bisa melaksanakan program TMMD. 

“Terima kasih Pemerintah Kota Parepare atas sinergitas yang terjalin sehingga TMMD masih bisa kita laksanakan meski dalam suasana pandemi,” ujar Furdiyantoso. 

Ia berharap untuk terus membangun nilai-nilai gotong royong yang telah tercipta, antara TNI, Polri, Pemerintah dan Masyarakat.

Sementara, Wakil Wali Kota juga mengucapkan terimakasih, kepada pihak TNI atas terlaksananya program TMMD ke-110 ini dengan bersinergi dengan Polri dan masyarakat.

“Pemerintah kota mengucapkan terimakasih, karena ini menjadi hal yang penting dan merupakan bagian integral untuk pembangunan bangsa kita. Kegiatan ini betul-betul bersinergi yang melibatkan, baik Pemerintah Daerah, TNI/Polri dan masyarakat, sehingga dengan demikian, kegiatan ini betul-betul mendorong untuk lebih mengakselerasi pembangunan yang ada di Kota Parepare. Tidak lain dan tidak bukan dalam rangka upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat kita di kota parepare,”ujar Pangerang.

Kegiatan ini lanjut dia, merupakan kegiatan yang komprehensif, bukan cuma kegiatan fisik tapi juga kegiatan non fisik.

“Dengan demikian dari Pemkot mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim dan seluruh jajarannya serta Polri dan masyarakat yang selalu bersinergi untuk Kota Parepare,” kata Pangerang.