Parepare – Menindaklanjuti aduan masyarakat di media sosial, Pemerintah Kota Parepare, melalui Dinas PUPR dan Perkimtan, telah melakukan perbaikan lorong di Jalan Pemuda, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat.

Walikota Parepare, HM Taufan Pawe mengatakan pembangunan akses jalan lorong merupakan salah satu program peduli terhadap masyarakat dan telah dilakukan di beberapa titik di Kota Parepare.

“Kita berharap di tahun 2021, perbaikan akses jalan terus diupayakan, tentu saja kami juga berharap masukan dari masyarakat jalan mana saja yang perlu dilakukan perbaikan,” ucap Taufan Pawe. Senin, 12 April 2021.

Walikota dua periode tersebut mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Parepare tidak henti hentinya membuat program yang peduli terhadap masyarakatnya.

“Mariki sama sama jaga fasilitas yang telah dibangun. Insya Allah Pemerintah Kota Parepare akan senantiasa memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yang mengalami kendala,” tandasnya.

Diketahui, pada tahun 2020, Pemerintah Kota Parepare telah menyelesaikan pembangunan akses jalan lorong dan jalan akses pemukiman sepanjang 12,18 kilometer dan terus akan dilakukan pada tahun 2021.