sidang paripurna penyampaian rekomendasi DPRD Kota Parepare terhadap LKPJ Wali Kota tahun anggaran 2020 di Ruang Rapat DPRD Kota Parepare.

Parepare – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kota Parepare atas segala perhatiannya dalam membahas dan mencermati Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun anggaran 2020.

Hal itu disampaikan Wali Kota Parepare melalui Wakilnya, H. Pangerang Rahim pada acara sidang paripurna penyampaian rekomendasi DPRD Kota Parepare terhadap LKPJ Wali Kota tahun anggaran 2020 di Ruang Rapat DPRD Kota Parepare. Senin, 19 April 2021.

“Terimakasih yang setinggi tingginya kepada dewan yang terhormat atas segala perhatiannya dalam mencermati dan membahas dengan seksama LKPJ Walikota Tahun anggaran 2020 ini,” ucap Pangerang.

“Berbagai tanggapan dan masukan serta saran saran dari dewan yang terhormat tentunya akan menjadi agenda dan bahan pertimbangan serta masukan yang sangat konstruktif dalam pelaksanaan pemerintahan, khususnya dalam mengimplementasikan visi dan misi wali Kota sesuai dengan RPJMD Kota Parepare tahun 2018-2023,” ungkapnya.

Sidang paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Parepare, Hj. Andi Nurhatina Tipu yang didampingi oleh wakilnya, Muh. Rahmat Syamsu alam dan dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Kota Parepare.

Turut hadir pula Sekretaris Daerah Kota Parepare, para pimpinan OPD serta Lurah se Kota Parepare yang mengikuti sidang tersebut secara virtual.