Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengapresiasi pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Parepare.

Apresiasi itu disampaikan Taufan Pawe saat menerima audience Ketua KNPI Parepare yang baru Muhammad Ramdan, beserta rombongan.

Pertemuan dilaksanakan di ruang rapat Wali Kota. Senin 10 Mei 2021.

“Jadi pertemuan hari ini dengan KNPI kita apresiasi,” ucap Taufan Pawe.

Taufan Pawe berharap dengan kepengurusan KNPI yang baru tersebut akan mampu membawa organisasi itu ke arah yang jauh lebih baik.

Menurut wali Kota dua priode itu, menjadi Ketua KNPI adalah sebuah amanah yang luar biasa. Namun, dia berpesan agar Ketua KNPI tidak menanggalkan predikat atau sikap angkuh dalam membawa organisasi tersebut.

“Ketua KNPI suatu amanah yang luar biasa. Saya berpesan agar kedudukan yang diemban itu tidak menanggalkan sikap angkuh dan sombong,” tandas Taufan Pawe.

Ketua KNPI Parepare, Muh. Ramdhan menyatakan berterima kasih atas apresiasi Wali Kota Parepare. Ramdan menegaskan, akan terus menjaga serta memperkuat sinergitas dengan pemerintah kota Parepare.

“Kita mendukung program pemerintah kota. Kita tegaskan bahwa KNPI akan terus bersinergi dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Ramdan