Parepare – Pasca cuti bersama lebaran Idul Fitri 1442 H, Wali Kota Parepare Taufan Pawe dan jajaran mengikuti silaturahim mendengar arahan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan yang digelar secara virtual zoom, Senin 17 Mei 2021.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe yang didampingi Wakil Wali Kota Pangerang Rahim dan Sekda Parepare Iwan Asaad mengikuti virtual zoom itu di ruang pola kantor Wali Kota Parepare. Hadir juga para staf ahli, asisten, para Kepala SKPD, Direktur PDAM, Para Kabag, Camat dan Lurah.

Di awal sambutan Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan apresiasi seluruh kepala daerah beserta jajaran yang telah melaksanakan intstruksi Pemerintah Povinsi Sulawesi Selatan secara baik dalam penanganan covid-19 pada momen lebaran Idul Fitri tahun 2021.

“Ini bukti solidaritas sehingga angka kasus covid-19 dapat kita kendalikan. Namun kita tidak boleh lengah, terus menegakkan protokol kesehatan dan optimisi bahwa kondisi ke depan akan jauh lebih baik,” ungkapnya

Dalam arahannya juga, meski saat ini masih situasi pandemi covid-19, Plt Gubernur Sulsel itu meminta seluruh kepala daerah agar melanjutkan program-program pembangunan di Sulsel, sesuai visi dan misi 2018-2023 Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Silaturahim dan arahan Gubernur Sulsel itu juga diikuti seluruh Kepala Daerah se-Sulsel, DPRD dan Forkopimda.