Parepare – Pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 Masehi, Tim gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, BPBD dan Dinas Kesehatan Kembali melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan, Selasa, 18 Mei 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Perbatasan Parepare-Pinrang, Parepare- sidrap dan Parepare- Barru yang dimulai tanggal 18 Mei sampai dengan 24 Mei 2021.

Kasubbag Humas Polres Parepare mengatakan,” Pemeriksaan terhadap Pengguna jalan baik pengendara Roda Dua, Roda Empat maupun yang lainnya untuk mengantisipasi kembalinya para pemudik yang sempat melintas di Kota Parepare sebelum Hari Raya Idul Fitri 144 Hijriah.

” Para pengendara dan penumpang di lakukan pemeriksaan Anti Gen, Anti Bodi dan Suhu tubuh, apabila ada yang mengalami demam tinggi maka pemerintah daerah di tempat tujuan yang akan menjemputnya, “ujarnya

Muhammad Amin berharap agar semoga setelah Libur Hari Raya Idul Fitri kasus Virus Corona (Covid-19) Negara Republik Indonesia Khususnya di Kota Parepare tidak mengalami peningkatan dan segera hilang di tengah-tengah kita.

kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Virus tersebut muncul pada tahun 2019 di Kota Wuhan Republik Rakyat Cina yang telah tersebar di seluruh dunia.