Parepare – Setelah satu pasien Virus Corona atau Covid-19 di Kota Parepare dinyatakan sembuh dari Covid-19 sehingga sampai saat ini kasus Covid-19 di Kota Parepare kembali zero atau tidak ada kasus lagi yang dalam proses perawatan.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, dirinya mengatakan sampai saat ini Kota Parepare kembali zero Pasien Covid-19 setelah satu pasien dinyatakan sembuh.Senin, 31 Mei 2021

“Kami sempat merawat satu pasien Covid-19 namun karena dinyatakan sembuh setelah menyalami proses perawatan maka kemudian, sampai saat ini kasusnya kembali zero atau tidak ada lagi kasus,”ungkap dia.

Taufan menuturkan, akumulasi pasien yang pernah terkonfirmasi positif Covid-19 di Parepare yaitu tercatat 1.444.

“Jumlah kasus tersebut tersebar di 4 kecamatan yang ada di Parepare, diantaranya yaitu di Kecamatan Bacukiki tercatat 222 kasus, Soreang 429 kasus, Ujung 362 kasus, dan Bacukiki Barat tercatat 431 kasus,”papar dia.

Meski demikian dirinya tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Parepare agar tetap patuh dan taat terhadap Protokol Kesehatan.

“Jangan lengah, mari sama sama menjaga kota yang kita cintai ini tetap bersih dari penyebaran kasus covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,”ajak TP akronim Taufan Pawe.