MAROS, — Baru saja meraih juara umum di Kejurda Tenis Meja se-Sulsel di Soppeng, kini atlet Kota Parepare kembali mengulang prestasi sama di Maros.

Atlet putra dan putri Parepare sukses mendulang 2 medali emas, 1 perak, dan 2 perunggu di ajang Turnamen Terbuka Tenis Meja se-Sulsel dan Sulbar dalam rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Maros.

“Alhamdulillah PTMSI Parepare kembali juara umum pada Open Turnamen Tenis Meja se-Sulsel dan Sulbar di Kabupaten Maros. Terima kasih adik-adik atas kerja keras dan prestasinya. Tetap semangat terus berlatih,” kata Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Parepare, Iptu Sukri Abdullah, Senin, 28 Juni 2021.

Atlet-atlet Parepare yang berjaya di turnamen di Maros yakni Akifah Nailah Rudianto juara 1 di nomor kadet putri, lalu M Kahfi juara 1 yunior putra, Yusra Yusuf juara 2 kadet putri, Viona juara 3 kadet putri, dan Haditya juara 3 yunior putra.

Sebelumnya Nailah dan Kahfi juga sukses menjadi juara 1 masing-masing untuk nomor kadet putri dan putra di Kejurda Tenis Meja se-Sulsel di Soppeng, yang baru lalu.

Sekretaris Umum KONI Parepare Rahman Dj mengapresiasi capaian prestasi atlet-atlet tenis meja Parepare pada turnamen di Maros.

“Alhamdulillah atlet-atlet PTMSI Parepare luar biasa bisa juara umum lagi pada Open Turnamen di Maros. Semoga prestasi ini berlanjut di PORPROV nanti,” harap Rahman.

Menjadi catatan, karena Parepare menjadi tuan rumah pelaksanaan Pra Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulsel pada Agustus 2021. Asa untuk berprestasi mulai dari Pra PORPROV hingga menembus PORPROV Sulsel 2022, semakin besar. (*)