PAREPARE,- Wali Kota Parepare Dr.H.M.Taufan Pawe, menerima kunjungan kerja Anggota Pansus Ranperda tentang Pengelolaan Keuangan Daerah DPRD Sulsel yang dipimpim oleh Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Jumat, 30 Juli 2021.

Dr.H.M.Taufan Pawe menerima  menerima rombongan Pansus bersama Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim dan jajaran pejabat Pemkot Parepare.

Dalam pertemuan tersebut Wali Kota, mengharapkan kerja-kerja yang terintegrasi antara DPRD, Pemerintah Kota Parepare, dan Pemerintah Provinsi Sulsel, sehingga dapat memperhatikan kebutuhan dan kesejahteraan tenaga kesehatan dalam menangani Covid-19.

“Saya tahu persis bagaimana peran para tenaga kesehatan ini. Dan saat ini kita tengah terkatung-katung dengan kondisi pandemi, sehingga sistem penganggaran kami sedikit-sedikit mendapat perubahan. Karena itu, semua pihak kami harapkan menyuarakan agar anggaran Nakes bisa segera terpenuhi. Bagaimana Provinsi berperan aktif untuk mengawal ketat anggaran ini,” pinta Taufan Pawe.

Tidak hanya soal anggaran Nakes, Taufan Pawe juga meminta sinergitas DPRD, Pemprov Sulsel dan Pemkot Parepare terus ditingkatkan demi kemajuan daerah dan Provinsi Sulsel ke depan.

“Saya di Parepare dan para aparatur sangat hati-hati dalam menggunakan anggaran. In Syaa Allah segala penggunaan anggaran kita selalu tepat sasaran. Kami selalu pelototi setiap penggunaan anggaran, satu demi satu. Sehingga dalam pelaksanaannya tidak ada yang tumpang tindih atau bahkan kesalahan dalam pemanfaatan,” tandas Wali Kota Parepare dua periode ini.