PAREPARE — Tim Futsal Kota Parepare membawa harum nama Parepare usai memastikan diri lolos ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan 2022.

Kepastian lolos itu usai Tim Futsal Parepare memenangi pertandingan terakhir Grup C Pra Porprov melawan Tim Sidrap, dengan skor telak 12-2 di Makassar, Jumat sore, 20 Agustus 2021. Parepare pun lolos dengan poin sempurna 9 usai menyapu bersih tiga kemenangan di Grup C.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Parepare, Dr Parman Parid yang intens memantau Tim Futsal Parepare, memberi apresiasi tinggi.

“Kami memang optimis Tim Futsal Parepare akan lolos ke Porprov. Tim ini sudah dipersiapkan lama, dan dipimpin langsung oleh Manajer Tim Ilhamsyah Taufan,” ungkap Parman, Jumat, 20 Agustus 2021.

Berbekal tiga kemenangan dan tidak pernah kalah di Grup C Pra Porprov, Parman optimis prospek Tim Futsal Parepare akan lebih baik dan membanggakan ke depan khususnya dalam menghadapi Porprov 2022 di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

“Terima kasih atas kerja keras semua, Ketua PSSI, Ketua AFK, Manajer, dan Tim Futsal Parepare, prospek tim ini sangat menjanjikan ke depan. Terima kasih juga untuk Bapak Wali Kota, Pemerintah Kota Parepare atas dukungannya, serta semua masyarakat pecinta bola Parepare,” kata doktor ilmu manajemen ini. (Hms/Propim)