PAREPARE – Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe memanfaatkan akhir pekan untuk memantau sejumlah proyek pembangunan, salah satunya pada pembangunan Masjid terapung di kawasan pantai Mattirotasi.

Dewan Pengawan APEKSI itu turun dengan mengayuh sepeda. Dia didampingi Kepala Bagian PBJ, Plt. Kadis PU, Kasat Pol PP, dan Kadisporapar.

Pemantauan dari mulai Rujab Wali Kota Jalan Lasiming hingga turun ke lokasi.
Bersepeda melewati sejumlah ruas Jalan, seperti biasanya Taufan Pawe menyapa warganya. Taufan Pawe juga mampir menikmati jajanan tradisional di Kawasan Pasar Senggol.

“Kita turun pantau dan mengecek langsung progres pembangunan sejumlah proyek fisik. Pengerjaannya harus bagus. Kita bersepeda, kan sambil berolahraga,” ucap Taufan Pawe.

Salah seorang warga, Arham menyebut Wali Kota dua priode itu menunjukkan bahwa ia seorang pemimpin bersahaja dan dekat dengan rakyat.

Dia mengatakan Taufan Pawe sebagai Wali Kota yang lahir di Parepare betul-betul menginginkan kota berjuluk kota peduli tersebut maju dan berkembang.

“Pak Wali sebagai putra daerah ingin melihat kota kita ini berkembang, kita bangga,” katanya.

Selain memantau progres pembangunan Masjid terapung di Mattirotasi, Taufan Pawe juga mengecek lokasi pembangunan Anjungan Cempae di Kecamatan Soreang. (Hms/Propim)