IPDN Kampus Sulsel Penelitian Mandiri Pembangunan Ekonomi Parepare

19

PAREPARE — Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan penelitian mandiri terhadap pembangunan ekonomi di Kota Parepare.

IPDN memilih Parepare karena menilai pembangunan ekonomi yang mengalami peningkatan.

Hal ini terungkap dalam Seminar Hasil Penelitian Mandiri tentang Pembangunan Ekonomi Kota Parepare oleh IPDN Kampus Sulsel di ruang rapat Bappeda Parepare, Rabu, 8 September 2021.

Seminar dihadiri langsung oleh Direktur IPDN Kampus Sulawesi Selatan Prof Dr H Murtir Djeddawi SH SSos MSi, didampingi oleh para Kepala Bagian lingkup IPDN, Dr Ridwan SE MSi, dosen peneliti IPDN.

Direktur IPDN Sulsel diterima Kepala Bappeda Parepare Samsuddin Taha dan jajaran pejabat Pemkot Parepare. Di antaranya Kepala Dinas Ketahanan Pangan Parepare Muh Nur, Sekretaris Bappeda Zulkarnaen Nasrun, Sekretaris Dinas Pertanian Kelautan dan Perikanan (PKP) Dr Abdullah, Sekretaris Badan Keuangan Daerah (BKD) Agussalim, Sekretaris Dinas PMPTSP Rahmat Hasanuddin, Kabid Perdagangan Dinas Perdagangan Ady Zulkifli, para pejabat struktural Bappeda, dosen IPDN, dan staf administrasi IPDN.

“Ini merupakan seminar hasil penelitian mandiri pembangunan ekonomi di Kota Parepare, yang dilakukan oleh Institut Pemerintahan Dalam Negeri Kampus Sulawesi Selatan. Hasil penelitian kami, pembangunan ekonomi di Kota Parepare menunjukkan kemajuan yang baik,” kata Direktur IPDN Kampus Sulsel. (Hms/Propim)