Pemkot Parepare Penilaian Potensi dan Kompetensi Jabatan Administrator Hingga Fungsional Bagi 1100 PNS

6

PAREPARE — Pemerintah Kota Parepare melaksanakan ujian assessment atau penilaian potensi dan kompetensi pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional, dan pelaksana di lingkungan Pemkot Parepare.

Penilaian potensi dan kompetensi ini akan diikuti 1100 Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemkot Parepare.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Parepare, Adriani Idrus atas nama Kepala BKPSDMD Parepare, H Gustam Kasim mengatakan, assessment ini dilakukan untuk menilai tingkat potensi dan kompetensi PNS Parepare dalam melaksanakan jabatan administrator hingga fungsional.

“Jadi kami lari maraton. Setelah tes SKD CPNS selesai, sekarang kami melaksanakan ujian assessment potensi dan kompetensi untuk jabatan administrator, pengawas, pelaksana, dan fungsional. Ujian selama 3 hari untuk 1100 PNS. Mulai besok ujiannya, 22 sampai dengan 24 September,” ungkap Adriani Idrus, Selasa, 21 September 2021.

Ujian akan berlangsung di Komplek Islamic Centre Parepare. BKPSDMD Parepare sudah melakukan rapat bersama BKN Regional IV Makassar untuk persiapan pelaksanaan ujian.

“Tadi kami sudah rapat bersama dengan Tim BKN Regional Makassar untuk persiapannya. In Syaa Allah kami siap melaksanaan assessment atau penilaian potensi dan kompetensi ini,” kata Adriani. (Hms/Propim)