Wali Kota Parepare Ucapkan Selamat HUT ke-40 Fajar, Terus Maju dan Sukses, Makin Dicintai Pembacanya

16

PAREPARE — Koran Harian Fajar (Jawa Pos Grup) tepat berusia 40 tahun, 1 Oktober 2021. Ucapan selamat pun berdatangan untuk koran terbesar di Indonesia Timur itu. Salah satunya dari Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe.

Taufan Pawe (TP) atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Parepare mengucapkan selamat HUT ke-40 Harian Fajar, terus maju dan sukses, serta semakin dicintai pembacanya.

“Selamat Ulang Tahun ke-40 Harian Fajar. Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Parepare, saya mengucapkan semoga semakin sukses, semakin terdepan dalam pemberitaan, dan semakin dicintai para pembacanya,” harap Taufan Pawe.

Taufan Pawe mengapresiasi Fajar atas sinergitasnya dengan Pemkot Parepare selama ini telah memberikan kontribusi positif bagi pemerintah, masyarakat, dan pembangunan. Wali Kota Parepare dua periode ini berharap, sinergitas itu terus ditingkatkan dan semakin baik ke depan.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini mengisahkan Fajar dan Pemkot Parepare tidak bisa dipisahkan. Fajar dengan sosok pendirinya HM Alwi Hamu punya hubungan emosional yang kuat dengan Kota Parepare. Bahkan Fajar dan Pemkot Parepare sama-sama menjadikan sosok BJ Habibie sebagai sumber inspirasi. Fajar dan Pemkot Parepare sama-sama merintis turnamen sepak bola terbesar di Sulsel bernama Habibie Cup, yang diambil dari nama Presiden ke-3 RI dan putra kelahiran Parepare, BJ Habibie.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas segala sumbangsih Harian Fajar yang turut mendukung kemajuan Kota Parepare selama ini,” tandas Taufan Pawe, Wali Kota peraih 198 penghargaan ini. (Hms/Propim)