Pemkot Parepare Bekali 4 Calon Taruna STTD Pola Pembibitan Pemda, Jaga Nama Baik Parepare

33

PAREPARE β€” Pemerintah Kota Parepare dalam hal ini Dinas Perhubungan dan SKPD terkait melakukan pembekalan terhadap empat calon taruna dan taruna asal Parepare yang lulus Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi, Pola Pembibitan Pemerintah Daerah Tahun 2021.

Pembekalan dipimpin Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Parepare, HM Iskandar Nusu di ruang kerja Kepala Dishub Parepare, Senin, 4 Oktober 2021.

Pembekalan turut dihadiri oleh Kepala Bidang Perencanaan, Pemberhentian dan Informasi Aparatur BKPSDMD Parepare M Guntur Menca, dan Kasubag Kerja Sama Bagian Pemerintahan Pemkot Parepare Munandar Kasim, serta para orang tua calon taruna taruni.

Dalam kesempatan itu, Kadishub Iskandar Nusu berpesan kepada para calon taruna dan taruni untuk menjaga nama baik Parepare. β€œAnanda adalah putra putri terbaik Parepare, yang lulus pertama kalinya mewakili daerah di STTD Bekasi Pola Pembibitan Pemda. Jaga kesehatan, kekompakan, dan harumkan nama baik Kota Parepare,” pesan Iskandar Nusu.

Iskandar mengingatkan untuk terus mengharumkan nama Parepare yang selalu didengung-dengungkan oleh Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe sebagai kota sarat prestasi dan kota inovatif.

Para calon taruna dan taruni ini akan mengikuti Diklat Masa Dasar Pembentukan Karakter (Madatukar) pada 4-29 Oktober 2021, termasuk orientasi pengenalan kampus pada 5-8 Oktober 2021. Mereka sudah harus masuk ke Kampus STTD di Bekasi pada 9-10 Oktober 2021.

Empat putra putri Parepare yang lulus menjadi calon taruna dan taruni dalam formasi Pola Pembibitan Pemda Program DIV STTD Bekasi itu adalah Muthiah Afifah, Annisa Maharani Hasenda, Andi Baso Fadil Passamula, dan Muhammad Arya Anugrah Idham. (Hms/Propim)