Pengurus APEKSI Beri Kejutan Selamat Ulang Tahun Untuk Walikota Parepare

37

YOGYAKARTA — Ucapan selamat kepada Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe, yang hari ini, Kamis, 14 Oktober 2021, tepat berusia 56 tahun terus berdatangan.

Kali ini, di arena forum Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di The Rich Jogja Hotel, Yogyakarta, sejumlah Wali Kota yang tergabung dalam APEKSI kompak memberi kejutan ke Taufan Pawe.

“Happy Birthday Pak Wali Kota Parepare Taufan Pawe semoga senantiasa diberikan keberkahan umur dan kesehatan,” kata beberapa anggota APEKSI.

Taufan Pawe yang diberi kejutan mengaku terharu, dan berterima kasih atas perhatian para pengurus APEKSI. “Ini sangat mengejutkan. Terima kasih kepada teman sejawat atas surprisenya. Ini sangat berkesan,” ujar Taufan Pawe.

Taufan Pawe bersama para Wali Kota anggota APEKSI menghadiri event Indo Smart City Forum & Expo yang dirangkai Rapat Kerja Teknis (Rakernis) APEKSI di Yogyakarta, 13-15 Oktober 2021.


“Acara ini dibuka oleh Ketua APEKSI, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, turut hadir sahabat saya Wali Kota Makassar Muhammad Ramdhan Pomanto, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, serta teman-teman Wali Kota lainnya, bersinergi dan berkolaborasi menghadirkan pemerintahan dengan birokrasi yang menciptkan kesejahteraan masyarakat. Salamakki tapada salama,” ungkap Taufan Pawe melalui akun media sosialnya.

Dalam Rakernis APEKSI, membahas mengenai ekosistem Smart City dan segala tantangannya. Taufan Pawe yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel menekankan, Parepare terdepan dalam menerapkan Smart City. (Hms/Propim)