Wawali Parepare Banggakan KNPI Aksi Sosial Donor Darah Tetap Taat Protokol Kesehatan

25

PAREPARE — Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim mengapresiasi aksi sosial donor darah yang dilakukan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Parepare dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-93.

Kegiatan donor darah bekerja sama dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Parepare ini, berhasil menghimpun sejumlah relawan untuk mengumpulkan puluhan kantong darah.

Tidak hanya mengapresiasi donor darah, Wawali Pangerang Rahim juga memuji ketaatan KNPI Parepare dalam menerapkan protokol kesehatan selama aksi.

Pangerang Rahim mengatakan, aksi ini me
kemanusiaan oleh generasi muda Parepare. Karena, kata dia, setetes darah sangat berarti bagi kelangsungan hidup manusia.

“Kami apresiasi dan terus mendorong kegiatan-kegiatan sosial seperti ini. Karena sangat bermanfaat bagi masyarakat secara umum,” puji Pangerang.

Pangerang juga terus mengimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, apabila melaksanakan kegiatan yang melibatkan massa dalam jumlah banyak.

Sementara Ketua KNPI Parepare, Muhammad Ramdhan mengungkapkan, dalam kegiatan donor darah ini KNPI berhasil mengumpulkan 15 kantong darah, dan telah diserahkan kepada PMI Parepare.

“In Syaa Allah kegiatan sosial seperti ini akan terus kami rutinkan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam segala aksi,” kata Ramdhan. (Hms/Propim)