Lindungi Aset Daerah, Walikota Parepare Minta Jajaran Bergerak Cepat Inventarisasi

54

PAREPARE — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe meminta kepada jajarannya untuk bergerak cepat melakukan inventarisasi aset dalam melindungi dan menyelamatkan aset daerah.

Wali Kota bergelar doktor ilmu hukum ini mengingatkan agar jajarannya untuk melakukan sertifikasi kepada aset-aset yang telah diinventarisir tersebut.

“Pastikan aset-aset daerah tidak jatuh ke pihak lain. Segera diinventarisasi dan disertifikasi,” ingat Wali Kota Parepare dua periode ini, Senin, 18 Oktober 2021.

Dia mengemukakan, aset daerah ini merupakan milik Pemerintah Daerah dan selayaknya dipergunakan untuk kepentingan masyarakat.

TP, akronim Wali Kota berlatar belakang profesional hukum ini pun mengintruksikan jajarannya untuk dapat mensosialisasikan program sertifikasi aset yang telah ataupun yang sedang dilakukan sebagai komitmen Pemkot Parepare dalam melindungi aset tersebut.

“Aset daerah ini harus kita lindungi agar dapat dipergunakan untuk kesejahteraan masyarakat,” tandas Dewan Pengawas APEKSI ini. (Hms/Propim)