Walikota Parepare Kirim Ucapan Selamat Tim Kebanggaan Sulsel PSM Menang Atas Bali United

57

PAREPARE — Para suporter dan pecinta PSM Makassar tengah berbahagia termasuk Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe. Itu menyusul kemenangan PSM Makassar atas juara bertahan dan tim tidak terkalahkan Bali United di lanjutan kompetisi BRI Liga 1, dengan skor 2-1.

Kemenangan itu disambut euforia Wali Kota Taufan Pawe bersama para suporter fanatik PSM. Taufan Pawe (TP) adalah fans PSM, dan sudah sejak lama menjadi pendukung setia tim berjuluk Juku Eja itu.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini mengaku bersyukur dan berbahagia atas raihan tim kebanggaan Sulsel itu. Dia pun mengirimkan ucapan selamat atas kemenangan yang diperoleh PSM Makassar.

“Bahagia rasanya melihat PSM Makassar mendapat kemenangan. Semoga kemenangan itu berlanjut pada pertandingan berikutnya. Selamat kepada PSM Makassar, Ewako,” puji Taufan Pawe.

Bukti kecintaan Taufan Pawe terhadap PSM, adalah dengan mempersilakan Tim PSM menjadikan Parepare sebagai markas atau homebase. Pembenahan serius pun dilakukan Taufan Pawe bersama jajaran Pemkot Parepare untuk menyambut Tim PSM. Di antaranya dengan merehabilitasi Stadion Gelora BJ Habibie agar memenuhi standar nasional tempat bertanding PSM. Dan merehab Alun-alun Kota Lapangan Andi Makkasau menjadi tempat latihan PSM yang representatif. (Hms/Propim)