PAREPARE, – Wakil Walikota Parepare membuka kegiatan Tenis Meja Beregu Se Sulawesi Selatan dalam rangka babak kualifikasi Porprov XVII Sinjai – Bulukumba, yang digelar Oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) yang bekerjasama dengan PTMSI.

Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMSI) Sulawesi Selatan, Dr H Muh Aras, bersama Ketua KONI Sulsel, yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR), Kamis (21/10/2021).

Ketua Panitia yang juga selaku Ketua PTMSI Kota Parepare, Iptu Sukri Abdullah menyampaikan, Kegiatan ini merupakan babak kualifikasi pekan Olahraga Provinsi sulsel yang diikuti oleh 20 Kab/Kota Se Sulsel.

“Adapaun atlit yang ikut sebanyak 160 atlit, dan yang dipertandingkan cuma beregu jadi yang lolos 8 secara otomatis bisa mengikuti semua. 8 Kab/Kota Yang dicari. kegiatan ini berlangsung selama 4 hari dari 21 Oktober 24 Oktober 2021,”Jelas Iptu Sukri.

Sementara Wakil Walikota Parepare H Pangerang Rahim mengapresiasi dan berterimakasih atas pelaksanaan kejuaraan tenis meja ini yang dilaksanakan di Kota Parepare.

“Kami berterimakasih kepada Ketua PTMSI Provinsi Sulsel yang memilih Kota Parepare sebagai tempat event untuk melakukan Babak Kualifikasi atau Porprov di tahun yang akan datang. Kejuaraan tenis meja ini menjadi salah satu event yang cukup prestisius dalam upaya peningkatan prestasi atlet – atlet tenis meja kedepan,”tandas Pangerang.