PAREPARE, – Ketua Tim Penggerak Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan, yang juga diamanahkan sebagai Dewan Kehormatan salah satu Organisasi Sosial yakni Merakyat Creative, hadir dalam acara Pesta Merakyat 3, yang digelar di Teras Empang, Kamis (4/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Hj Erna Rasyid Taufan, juga mendapat Cindera mata dari berbagai sponsor yang mendukung suksenya kegiatan tersebut.

Ketua MRC, Deni Tarores, mengungkapkan, bahwa menjadikan Erna Rasyid Taufan sebagai salah satu Dewan Kehormatan dalam organisasi ini, karena melihat sosok beliau memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Kita melihat selama ini Ibu Wali aktif di bidang sosial juga termasuk bergabung di Lazismu. Kami ini namanya anak-anak muda belum punya pengalaman, jadi kita butuh orang tua yang bisa membimbing, dan Ibu Wali lah yang tepat bagi anak-anak muda disini,”ucap Deni di sela-sela acara.

Sementara, Erna Rasyid Taufan menilai, kegiatan yang dirancang oleh MRC ini merupakan kegiatan yang luar biasa dan betul-betul kreatif

“Saya tadi mulai masuk sampai pertengahan ini, saya melihat semuanya saya melihat bahwa anak-anak pemuda ini hebat semua. Karena tidak ada proposal sampai ke saya. Karena banyak juga organisasi seperti ini, orang-orangnya mapan tapi tetap saja proposalnya menumpuk. Luarbiasa, hebat anak-anak pemuda MRC ini.

Erna mengaku bangga, karena telah diberi kesempatan untuk menjadi slah satu bagian dari organisasi kreatif ini, yang lebih banyak bermanfaat bagi orang-orang yang layak mendapat sentuhan.

“Alhamdulillah cuma WA saya diminta untuk hadir pada milad ke 4 atau pesta merakyat ini. Saya menjadi bangga karena 2 hal, yaitu karena saya diminta untuk menjadi panutan, tetapi sebetulnya saya yang ingin belajar sama anak-anak yang luar biasa di MRC ini. Jadi memang yang perlu dirubah itu maindset kita, karena selama ini kesuksesan kita selalu diniliai dari materi, derajat berhubungan dengan kedudukan, harta dan benda padahal bukan itu, tapi bagaimana kita bermanfaat bagi orang lain,”tandasnya.

Ia berharap, MRC ini agar lebih disupport lagi untuk melangkah lebih baik lagi dan banyak membantu masyarakat Parepare. Karena pada intinya kata dia, semua harus bekerja, semua harus bersinergi untuk peduli terhadap masyarakat sekitar lingkungan kita”ujarnya.(An)