Lancar, Rehab Lapangan Andi Makkasau, Walikota Parepare: Mohon Doa Ta Semua

124

PAREPARE — Progres rehabilitasi Alun-alun Kota Lapangan Andi Makkasau, Parepare, terus berjalan.

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe melalui akun media sosialnya, Kamis, 4 November 2021, memohon doa dan dukungan masyarakat agar rehab Lapangan Andi Makkasau berjalan lancar hingga selesai.

Lapangan Andi Makkasau disiapkan menjadi tempat latihan tim elite sepak bola nasional PSM Makassar, yang nantinya akan bermarkas di Parepare.

“Alhamdulillah progres rehab Lapangan Alun-Alun Andi Makkasau terus berjalan. Setelah dilakukan pemasangan pipa, bio tekstil, kerikil, dan lapisan lainnya, saat ini dilakukan pemasangan median tanam atau tanahnya,” kata Taufan Pawe (TP).

Untuk mendukung kebutuhan air, dibangun juga dua reservoar di lapangan itu. Nantinya air melalui pipa-pipa yang telah ditanam akan menyemprotkan air melalui sprinkler yang ada. “Selain itu kami perbaiki drainase lapangan agar tidak terjadi genangan air di lapangan nantinya,” ungkap Taufan.

“In Syaa Allah, setelah proses ini masuk ke pemasangan dan pemeliharaan rumput. Semoga nantinya lapangan ini dapat digunakan oleh masyarakat, tim sepak bola, dan unsur lainnya. Mohon doa ta demi kelancarannya,” pinta Dewan Pengawas APEKSI ini. (Hms/Propim)