Wali Kota Parepare Perkenalkan Ikon Religi Masjid Terapung BJ Habibie ke CEO PSM Makassar

77

PAREPARE — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe menyempatkan untuk memperkenalkan ikon religi Masjid Terapung BJ Habibie kepada CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin atau Appi.

Itu saat keduanya melakukan olahraga jalan pagi bersama mengunjungi beberapa spot di Parepare, Minggu, 14 November 2021.

Kepada Appi, Taufan Pawe (TP) mengungkapkan, Parepare beridentitas Kota Santri dan Ulama sehingga pembangunan Masjid Terapung BJ Habibie diharapkan akan semakin memperkuat identitas itu.

“In Syaa Allah masjid ini akan benar-benar terapung, dan dirancang menjadi yang termegah di Sulawesi Selatan,” ungkap TP kepada Appi.

Pembangunan masjid ini ditargetkan selesai pada 25 Desember 2021. “Setelah PSM bermarkas di Parepare nantinya masjid ini juga sudah bisa dikunjungi. Yah setidaknya akan ada spot wisata yang dikunjungi para suporter PSM. Jika PSM bertanding di Parepare, sambil menunggu pertandingan, suporter bisa berkeliling Parepare, salah satunya mengunjungi masjid ini,” kata Wali Kota Parepare dua periode ini. (Hms/Propim)