2022, Walikota Parepare Ingatkan Jajaran Tetap Profesional Jadi Pelayan Publik yang Baik

82

PAREPARE — Walikota Parepare, Dr HM Taufan Pawe terus menjaga komitmennya membangun sistem pemerintahan yang profesional, bersih, transparan, dan amanah.

Taufan Pawe mengajak seluruh jajarannya menjadi aparatur pemerintah dan pelayan masyarakat yang menjunjung tinggi nilai-nilai integritas dan profesionalisme.

Dewan Pengawas APEKSI ini berkeinginan pemerintahan dipimpinnya yang sudah berusia satu windu lebih itu betul-betul berorientasi pada peningkatan kesejahteraan dan memenuhi hak dasar masyarakat.

Hal itu disampaikan Walikota Parepare di sela zikir dan tabligh bersama dengan jajaran Pemerintah Kota Parepare di penghujung 2021.

“Saya ingin buktikan bahwa pemerintahan ini betul-betul bertujuan untuk kemaslahatan. Selalu peduli hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan bantuan. Peningkatan kesejahteraan dan pemenuhan hak dasar masyarakat adalah prioritas, itu tanggungjawab saya sebagai pemegang amanah rakyat,” tegas Taufan Pawe.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota peraih 200 lebih penghargaan atas prestasinya ini menekankan kepada jajarannya agar lebih meningkatkan kinerja pada 2022.

“Bukan berarti tahun 2021 kemarin tidak bagus. Saya ingin tahun 2022 ini seluruh perangkat pemerintah di OPD meningkatkan kinerja. Kita harus lari cepat, sprint demi mewujudkan mimpi meningkatkan kesejahteraan rakyat sesuai harapan kita semua,” tandas Ketua Ormas MKGR Sulsel ini. (hms/propim)