Kunjungi Pantai Losari Makassar, Walikota Parepare Diserbu Masyarakat Foto Bersama

68

MAKASSAR — Nama Taufan Pawe sebagai Wali Kota Parepare sudah dikenal di kalangan masyarakat luas seperti di Kota Makassar.

Kali ini, Taufan Pawe jadi rebutan masyarakat pengunjung, pedagang maupun petugas kebersihan tiba-tiba menghampiri sosok orang nomor satu di kota kelahiran Presiden ke-3 RI BJ Habibie itu.

“Izin puang’ kami mau foto-foto kalau bisa. Kami adalah petugas kebersihan di sini (Pantai Losari) pak,” sapa Yuni, di depan kapal Phinisi Pantai Losari, Makassar, Rabu, 12 Januari 2022.

Taufan Pawe langsung spontan ikut berfoto-foto dengan rombongan birunya Panlos. “Iya, sini-sini. Kita foto sama-sama,” jawab TP akronimnya Taufan Pawe.

Penggiat reptil di Pantai Losari pun menghampiri TP untuk mengabadikan momen dengan orang nomor satu di Golkar Sulsel itu. “Puang, anak ku mau foto-foto juga Puang,” katanya.

TP, didampingi Ketua AMPG Sulsel, Rahman Pina dan Sekretaris AMPG Sulsel, Zulham Arif bersama rombongan lainnya meninjau langsung salah satu titik yang akan didatangi Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto beserta rombongan lainnya pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) secara nasional yang dipusatkan di Makassar.

Airlangga Hartarto dijadwalkan akan menikmati kuliner khas Makassar yakni pisang epe, seusai kegiatan HUT MKGR di Hotel Claro Makassar. (hms/propim)