Pastikan Pembangunan Sesuai Perencanaan, Walikota Parepare Inginkan Masjid Terapung BJ Habibie Segera Dinikmati Masyarakat

77

PAREPARE — Pembangunan Masjid Terapung BJ Habibie Kota Parepare menjadi perhatian serius Walikota Parepare, Dr HM Taufan Pawe.

Di awal pekan, Taufan Pawe (TP) menyempatkan untuk kembali meninjau langsung progres pembangunan masjid terapung di Pantai Mattirotasi, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare itu.

“Kami hadir langsung di lokasi pembangunan Masjid BJ Habibie untuk memastikan pembangunan berjalan sesuai dengan perencanaan awal,” kata Taufan Pawe.

Taufan Pawe menyebut, kini pembangunan masjid itu telah memasuki tahap kedua yang telah mencapai 18 persen. “Insyaallah di bulan Februari (2022) masjid ini telah dapat dinikmati oleh masyarakat,” harap Taufan.

“Perlu kami sampaikan bahwa pembangunan ikon religi di Kota Parepare ini tidak dibebankan kepada APBD ataupun APBN tetapi dari anggaran reward Dana Insentif Daerah (DID) dari Pemerintah Pusat,” tandas Walikota Parepare ini. (hms/propim)