Bersepeda Sambil Pantau Pembangunan Infrastruktur, Walikota Parepare Pastikan Progres dan Kualitas Baik

31

PAREPARE — Walikota Parepare, Dr HM Taufan Pawe bersama jajaran Pemkot Parepare, kembali memanfaatkan waktu pagi untuk berolahraga sepeda sambil memantau progres pembangunan infrastruktur beberapa ikonik di Parepare, Rabu, 19 Januari 2022.

Pembangunan infrastruktur yang dipantau itu di antaranya Anjungan Cempae, Masjid Terapung BJ Habibie, dan Covid Center di RSUD Andi Makkasau.

Penekanan Taufan Pawe dalam pantauan itu, progres pekerjaan berjalan baik sesuai kontrak, dan kualitas terjamin.

“Jangan sampai karena berburu waktu penambahan yang diberikan sehingga pihak ketiga terkesan buru-buru yang berakibat terhadap tidak berkualitasnya proyek yang dikerjakan. Semoga kualitas tetap baik, selesai tetap waktu, dan dapat segera dinikmati oleh masyarakat,” harap Taufan Pawe di sela pemantauan.

Dewan Pengawas APEKSI ini menekankan terus intens memantau dan melakukan pengawasan terhadap proyek-proyek pembangunan Pemkot Parepare, agar berjalan sesuai perencanaan dengan hasil maksimal.

“Kita memantau secara cermat dan teliti progres pembangunan infrastruktur. Semoga ke depan hasil dari pembangunan infrastruktur ini memberikan dampak ekonomi positif bagi masyarakat, dan mendorong pemulihan ekonomi berkelanjutan seperti kita harapkan bersama,” tandas Taufan Pawe. (hms/propim)