Pergantian Kapolres Parepare, Wawali Harap Sinergitas dengan Pemkot Terus Terjalin Baik

35

PAREPARE — Wakil Walikota Parepare, H Pangerang Rahim hadir mewakili Walikota Parepare, Dr HM Taufan Pawe, bersama jajaran pejabat Pemkot Parepare pada prosesi lepas sambut Kapolres Parepare di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Sabtu, 12 Februari 2022.

Pimpinan DPRD Parepare, yakni Wakil Ketua DPRD Parepare, M Rahmat Sjamsu Alam, dan jajaran Forkopimda juga hadir. Kapolres sebelumnya AKBP Welly Abdillah digantikan oleh Kapolres baru AKBP Andiko Wicaksono.

Pangerang Rahim menyampaikan terima kasih kepada Kapolres sebelumnya AKBP Welly Abdillah yang telah mengabdi selama 1 tahun lebih di Parepare. Dia mendoakan agar karier Welly Abdillah jauh lebih baik ke depan.

“Kita berterimakasih atas pengabdian Bapak Welly Abdillah yang selama menjabat Kapolres mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat Parepare. Kita doakan semoga karier beliau lebih baik di tempat tugas yang baru,” harap Pangerang Rahim.

Sedangkan untuk Kapolres baru, AKBP Andiko Wicaksono, Pangerang Rahim mengucapkan selamat datang di Parepare.

“Selamat datang di Kota Parepare Pak. Semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya di kota kita ini. Atas nama Pemerintah Kota dan masyarakat kami harap dengan Kapolres baru Andiko Wicaksono keamanan dan penegakan hukum kita semakin maju,” pinta Pangerang Rahim.

Dalam kesempatan itu, Pangerang Rahim menyampaikan harapan Walikota Parepare Taufan Pawe yang mengajak pejabat Forkopimda untuk senantiasa menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas demi memajukan Parepare. (hms/propim)