Masih Istirahat Penuh Masa Isolasi Mandiri, Walikota Parepare Sempatkan Pesan ke Masyarakat Jaga Kesehatan

70

PAREPARE — Walikota Parepare, Dr HM Taufan Pawe pasca mengumumkan dirinya positif Covid-19 pada 8 Februari 2022, kini kondisinya terus membaik.

Meski masih harus istirahat penuh dalam proses isolasi mandiri, namun Taufan Pawe tetap menyempatkan untuk menyapa dan berpesan kepada masyarakat agar menjaga kesehatan. Tetap patuh protokol kesehatan, berolahraga teratur, konsumsi makanan bergizi, serta jangan lupa vaksin. Bagi yang sudah mendapatkan vaksinasi lengkap dosis 1 dan 2, diharapkan vaksin dosis lanjutan atau booster.

“Selamat hari Minggu. Masih istirahat full, isolasi mandiri. Buat sarapan sehabis berjemur pagi. Alhamdulillah keadaan saat ini baik. Ayo semua tetap jaga kesehatan ta’. Salamakki,” kata Taufan Pawe melalui akun media sosial pribadinya, Minggu, 13 Februari 2022.

Sebelumnya pada Selasa, 8 Februari 2022, Taufan Pawe mengumumkan dirinya bersama istri Hj Erna Rasyid Taufan, terkonfirmasi positif Covid-19.

“Qadarullah… berdasarkan hasil test PCR yang kami lakukan hari Selasa ini, saya bersama istri saya dinyatakan positif Covid-19. Mungkin ini disebabkan beberapa hari terakhir aktivitas saya lumayan padat di luar,” ungkap Taufan Pawe melalui akun media sosialnya.

“Alhamdulillah tidak ada gejala berat yang saya alami. Dan untuk sementara waktu saya isolasi mandiri dan melakukan tugas dan tanggung jawab saya dari rumah,” lanjut Wali Kota Parepare dua periode ini.

“Mari kita sama-sama menjaga keluarga, kerabat atau keluarga kita lainnya untuk selalu hidup sehat. Jaga kesehatan ta semua, salamaki,” pesan Walikota Parepare ini. (hms/propim)