Semarak HUT Parepare, DPMPTSP Edukasi Warga dan Apresiasi Beri Sembako yang Telah Divaksin

25

PAREPARE — Turut menyemarakkan HUT ke-62 Kota Parepare, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) melakukan gerakan edukatif menyentuh langsung masyarakat.

Yakni fokus ke masyarakat untuk melayani vaksinasi dosis satu dan dua hingga vaksinasi Booster.

Kepala DPMPTSP Parepare, Hj St Rahmah Amir mengatakan, Staf DPMPTSP secara masif melakukan edukasi di lingkungan sekitarnya (tetangga) atau keluarganya untuk kemudian disarankan melakukan vaksinasi.

“Jadi hari ini DPMPTSP melayani vaksin dosis satu dan dua dengan jumlah yang terdaftar ada kurang lebih 40-an orang. Akan tetapi ada yang batal karena terkendala jangka waktunya untuk dosis dua itu belum cukup, secara aplikasi dan jenis vaksin yang berbeda dari vaksin sebelumnya,” ungkap St Rahmah, Jumat, 18 Februari 2022.

Pada momentum pelayanan vaksinasi ini sekaligus semarak HUT Parepare, DPMPTSP mengapresiasi masyarakat yang telah divaksin dengan memberikan Sembako.

“Tadi juga Kadis Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata melakukan vaksin Booster bersama beberapa staf di DPMPTSP. Ada juga pejabat Kesbangpol yang gabung vaksin di DPMPTSP,” kata St Rahmah, mantan Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Parepare ini. (hms/propim)