Wawali Parepare Umumkan Dirinya Terpapar Covid-19, Netizen Doakan Cepat Pulih

23

PAREPARE — Wakil Walikota Parepare, H Pangerang Rahim mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Hal itu Wakil Walikota (Wawali) sampaikan melalui siaran Televisi (Tv) Peduli Parepare, Senin, 21 Februari 2022.

Saat ini Pangerang Rahim dalam proses isolasi mandiri di Rumah Jabatan Wakil Wali Kota Parepare. Pangerang pun menyampaikan kepada semua yang pernah kontak dengan dirinya untuk melakukan swab test demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kepada semua yang pernah kontak dengan saya untuk melakukan pemeriksaan atau swab, sehingga Covid-19 ini dapat kita putuskan mata rantainya untuk tidak menyebar ke masyarakat,” pinta Pangerang.

Pasca pengumuman itu, dukungan doa dan empati mengalir. Terlebih di media sosial melalui WhatsApp Group (WAG) banyak yang mendoakan agar secepatnya Wawali pulih, sehat, dan kembali beraktivitas melaksanakan tugas-tugasnya.

“Mari kita semua warga Kota Parepare untuk memanjatkan doa pada Ilahi Robbi semoga Bapak Wakil Walikota Parepare H. Pangerang Rahim dicurahkan kekuatan, keselamatan dan kesembuhan secepatnya dari Covid 19….amin ya robbal alamin,” tulis Ketua Forum Komunitas Hijau (FKH) Parepare, H Bakhtiar Syarifuddin di salah satu WAG.

“Semoga cepat sembuh Pak Wawali. Amiin,” sambung Direktur Media Harian PARE POS, H Mappiar di WAG yang sama.

“Doa untuk saudara kita Bapak H. Pangeran Rahim, Semoga Cepat Sembuh Dan Sehat Kembali. Ya Allah, hilangkanlah kesusahan dan berilah kesembuhan, Engkau Zat Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan kecuali dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain. Semoga DOA Kami diterima di sisi-Nya. Amin Ya Rabbal Alamin,” tulisan doa dr Jamal Sahil untuk Wawali Pangerang Rahim. (hms/propim)