Maintenance 2 Hari, Perumda Air Minum Parepare Umumkan Distribusi Air ke Pelanggan Kembali Normal 27 Februari

34

PAREPARE — Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Karajae Kota Parepare mengumumkan dilakukan pekerjaan pemeliharaan (maintenance) berupa pembersihan pipa isap dan pompa sumur dalam P-1G Harapan selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 26-27 Februari 2022.

Karena pekerjaan itu, pelayanan distribusi air ke pelanggan terganggu atau selama dua hari itu, pelanggan di empat wilayah terdampak tidak dapat distribusi air. Direktur Perumda Tirta Karajae Parepare, Andi Firdaus Djollong memastikan pelayanan akan kembali normal pada Minggu, 27 Februari 2022, setelah pekerjaan pemeliharaan itu selesai.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, berhubung saat ini sampai besok ada maintenance pekerjaan pembersihan pipa isap dan pompa sumur dalam P-1G Harapan. In Syaa Allah pelayanan sudah kembali normal besok,” ungkap Andi Firdaus, Sabtu, 26 Februari 2022.

Sementara empat wilayah terdampak tidak mendapatkan distribusi air dalam dua hari adalah Jalan Jend Sudirman dan sekitarnya, Jalan Reformasi dan sekitarnya, Asrama Polisi (Aspol) dan sekitarnya, Jalan Kesuma Timur dan sekitarnya. (hms/propim)