Silaturahmi Bersama Ulama, Walikota Parepare Inginkan Masjid Terapung BJ Habibie Jadi Contoh di Sulsel

93

PAREPARE — Walikota Parepare, Dr HM Taufan Pawe menyempatkan bersilaturahmi dengan para ulama se-Kota Parepare, menjelang bulan Ramadan.

Silaturahmi yang berlangsung di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Walikota Parepare, Jumat malam, 1 April 2022, itu berlangsung sejuk dan khidmat.

Di hadapan para ulama, Taufan Pawe menekankan, ingin sekali mengeratkan hubungan ulama dengan Pemerintah. Tidak ada lagi keluh kesah di kalangan ulama.

Termasuk Masjid Terapung BJ Habibie yang sebentar lagi rampung diungkap Taufan Pawe di hadapan para ulama. “Saya akan buat contoh yang bersejarah yaitu fungsi fungsi manajerial masjid. Masjid Terapung BJ Habibie ini saya mau menjadi contoh di Sulawesi Selatan,” ungkap Taufan Pawe.

Sementara memasuki bulan Ramadan, Taufan Pawe berharap ibadah dan amalan selama Ramadan dilancarkan dan dimudahkan.

Turut mendampingi Taufan Pawe dalam silaturahmi, Wakil Walikota Parepare, H Pangerang Rahim, Ketua TP PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, dan jajaran pejabat Pemkot Parepare.

Dari kalangan ulama hadir Kepala Kemenag Parepare, Dr H Abd Gaffar, Ketua Baznas Parepare, Dr Abdullah, dan mubalig lainnya. (hms/propim)