Pemkot Parepare Peringati Nuzulul Qur’an, Beribadah Aman, Taat Protokol Kesehatan, Vaksinasi Lancar

22

PAREPARE — Pemerintah Kota Parepare memperingati Nuzulul Qur’an 1443 Hijriyah/2022 M di Masjid Agung AGKH Abdul Rahman Ambo Dalle, Parepare, Senin malam,18 April 2022.

Wakil Walikota Parepare, H Pangerang Rahim yang hadir mewakili Walikota Parepare, Dr HM Taufan Pawe mengungkapkan kesyukurannya karena ibadah Ramadan tahun ini lebih longgar dibanding tahun sebelumnya.

Namun tetap mengedepankan protokol kesehatan, sambil terus menganjurkan masyarakat mensukseskan vaksinasi yang sudah mendekati target 100 persen.

Dalam kesempatan itu juga, Wawali Pangerang Rahim mengajak kepada seluruh masyarakat Parepare untuk senantiasa meneladani sifat Rasulullah SAW melalui peringatan Nuzulul Qur’an. Senantiasa memperkuat ibadah dan amal jariyah

“Semoga pada Ramadan kali ini kita senantiasa diberikan kekuatan dan keselamatan serta kesehatan dalam menjalankannya. Apalagi pada tahun ini kita sudah diberikan kebebasan untuk pelaksanaan salat Tarawih dan Amaliah Ramadan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat,” kata Pangerang Rahim.

Turut hadir pada peringatan Nuzulul Qur’an unsur Forkopimda Parepare, di antaranya Kapolres Parepare yang diwakili Wakapolres, Dandim 1405 Mallusetasi Agung Wirakusuma Eka Putra, Kajari Parepare Didi Hariyono, Sekda Kota Parepare H Iwan Asaad, para Pimpinan SKPD dan pejabat lingkup Pemkot Parepare. (hms/propim)