Saat Resmikan Masjid, Wali Kota Parepare Akui Berkat Istrinya Dia Berhasil Kelola Pemerintahan

22

PAREPARE — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe bersama istrinya yang juga Ketua TP PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan hadir meresmikan Masjid Jihadul Ambar di Komplek Perumahan Mutiara Salemba, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sabtu, 23 April 2022.

Di hadapan para undangan dan jemaah masjid, Taufan Pawe memperkenalkan istrinya Erna Rasyid Taufan sebagai sosok yang membuat dia bisa mengelola pemerintahan dengan baik.

“Dia sudah temani saya 30 tahun, nyaris tanpa masalah. Semua baik-baik saja. Saya berhasil kelola pemerintahan, karena dia bisa menahan saya membuat hina karena jabatan. Dia seorang istri kepala daerah yang tidak ikut atur-atur proyek,” tegas Taufan Pawe.

Tidak ikut campurnya Erna Taufan dalam urusan proyek, bahkan sampai dua kali diulang Taufan Pawe.

Selain memperkenalkan istrinya, Taufan Pawe dalam momentum itu juga mengungkap segera rampungnya Masjid Terapung BJ Habibie yang dirancang jadi termegah di Sulsel. Dia menekankan, masjid itu akan dikelola secara modern dengan manajemen modern.

“Saya sudah tinjau, kita bisa gunakan masjid itu untuk salat Idulfitri nanti. In Syaa Allah, satu dua bulan akan sempurna masjid terapung kebanggaan masyarakat Parepare ini,” tandas Wali Kota Parepare dua periode ini. (hms/propim)