Silaturahmi Ramadan, Taufan Pawe Ajak Wija To Luwu Raya Berkontribusi Bagi Pembangunan, Ikuti Jejak Iwan Asaad Sekda Parepare

28

PAREPARE — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe, menghadiri Silaturahmi Ramadan Wija To Luwu Raya, yang digagas oleh Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Luwu (BPD KKL) Raya Kota Parepare bersama Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (PC IPMIL) Raya Kota Parepare, Sabtu, 23 April 2022.

Silaturahmi yang dikemas sarat nuansa kekeluargaan itu berlangsung di Jalan Atletik, kediaman Edy Agussalim, salah satu pengurus KKL Raya.

Ketua BPD KKL Raya Parepare yang merupakan Sekda Kota Parepare, H Iwan Asaad hadir bersama Ketua Komisi II DPRD Parepare, H Kaharuddin Kadir yang juga merupakan Pengurus BPD KKL Raya, Asisten I Hj Amina Amin, Direktur RSUD Andi Makkasau dr Hj Renny Anggraeny Sari, Kepala Dinas Kesehatan Parepare Rahmawaty Natsier, Kepala Disporapar Parepare Amarun Agung Hamka, Kepala Dinas Perhubungan Parepare HM Iskandar Nusu, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdako Parepare H Andi Ardian Asyraq.

Dalam kesempatan itu, Taufan Pawe mengungkap Wija To Luwu dalam Kerukunan Keluarga Luwu Raya berkontribusi bagi pembangunan Parepare. “Kerukunan Keluarga Luwu Raya ini baik langsung maupun tidak langsung berkontribusi bagi pembangunan Parepare,” ungkap Taufan Pawe.

Karena itu, dia mengajak kepada seluruh jajaran Kerukunan Keluarga Luwu Raya, agar senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kota Parepare, karena tidak sedikit Wija To Luwu merupakan sosok pamong terbaik di Parepare.

“Ketua BPD KKL Raya ini (Iwan Asaad) merupakan sosok pamong terbaik Kota Parepare, yang mana beliau dalam keseharian adalah Sekda Kota Parepare. Saya pikir kita perlu untuk bersama-sama berbangga karena pembangunan di Kota Parepare tidak lepas dukungan dan support beliau. Bukan hanya itu, beberapa muka saya lihat hadir ini tidak lain merupakan bagian dari Pemerintahan,” kata Taufan Pawe.

Taufan Pawe menekankan, pamong-pamong dari Luwu Raya ini berpotensi untuk terus dibina. Dia berharap ke depan banyak lagi pamong-pamong Wija To Luwu yang berhasil mengikuti jejak Sekda Parepare, Iwan Asaad.

Wali Kota Parepare dua periode ini mengaku nyaman dan suka ketika berada di Luwu Raya. Bahkan sebenarnya ada agenda yang dia rencanakan selaku Ketua DPD Partai Golkar Sulsel melakukan Safari Ramadan di Luwu Raya. Namun karena keterbatasan waktu sehingga ditunda sementara.

“Sebenarnya atas nama partai yang saya pimpin rencananya kami akan bertolak ke Luwu Raya untuk melakukan Safari Ramadan. Namun karena kondisi waktu yang cukup mepet sehingga kami ubah jadwalnya menjadi halal bihalal. Saya sangat suka berdialog dengan masyarakat Luwu Raya karena semua ramah dan menyambut kami dengan sangat baik,” tandas Taufan Pawe. (hms/propim)