Wawali Parepare Apresiasi HIPMI PT Bekali Generasi Muda Terus Berkarya

25

PAREPARE — Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim mewakili Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe menghadiri sekaligus membuka pelantikan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Kota Parepare di Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Sabtu, 23 April 2022.

Dalam kesempatan itu, Pangerang Rahim mengapresiasi komitmen HIPMI PT Parepare dalam membekali generasi muda untuk terus berkarya.

Pangerang mengemukakan, HIPMI PT merupakan wadah mahasiswa dan mahasiswi yang bertujuan untuk menthoring dan sharing seputar kegiatan wirausaha.

“Saat ini banyak organisasi yang menuntut mahasiswa menjadi pengusaha muda yang mandiri. Untuk itu HIPMI PT Kota Parepare perlu terus meningkatkan peran sertanya dalam pembangunan daerah, khususnya di Kota Parepare,” pinta Pangerang.

Anggota HIPMI PT Parepare, kata Pangerang, memiliki potensi untuk mengaktualisasikan dirinya di tengah tengah masyarakat.

“Kami berharap agar para anggota HIPMI PT Kota Parepare tampil sebagai kelompok motivator masyarakat dan berperan aktif mensukseskan pembangunan daerah,” harap Pangerang.

Pangerang juga mengharapkan agar HIPMI PT Parepare memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dan vaksinasi.

“Patut kita syukuri bahwa pencapaian target vaksinasi di Kota Parepare kini mencapai 96,31 persen untuk vaksinasi dosis pertama, 78,83 persen untuk vaksinasi dosis kedua, dan 13,18 persen untuk booster,” tandas Pangerang. (hms/propim)