PAREPARE, – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare turut mengambil peran dalam kegiatan bakti sosial program Amaliyah Ramadhan yang berkolaborasi dengan PKK dan Lazismu Kota Parepare.

Kegiatan bakti sosial berupa penyerahan beras dilakukan oleh Ketua BKMT Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan yang didampingi Sekretaris BKMT Hj Eta, Sekretaris PKK Kota Parepare Wahyuni Chaliq dan Sekretaris Lazismu Syaiful Amir, di Halaman Balai Ainun, Sabtu (23/4/2022).

Ketua BKMT, Hj Erna Rasyid Taufan yang sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare mengatakan, kegiatan demi rangkaian kegiatan yang bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK, BKMT, dan Lazismu dalam rangka amaliyah ramadhan 1443 H dengan menyalurkan bantuan bagi warga kurang mampu.

“Hari ini salah satunya kita menyalurkan bantuan BKMT Kota Parepare beserta ibu-ibu seluruh Majelis Taklim yang ada di Kota Parepare kepada kaum dhuafa atau kaum yang kurang beruntung untuk berbagi di Bulan Ramadhan,”Tandas Erna.

Ketua BKMT Parepare Hj Erna Rasyid Taufan didampingi Sekretaris, Serahkan beras ke kaum dhuafa

Sebanyak 622 Zak tambahnya yang disalurkan kepada masyarakat kurang mmapu dengan melibatkan majelis taklim se Kota Parepare untuk menyasar warga yang ada di 22 Kelurahan dan warga yang betul-betul berhak menerima bantuan tersebut.

“Setiap bulan Ramadhan program ini rutin dilaksanakan. Dan kami memberikan beras dengan total 622 sak beras. Tentunya dengan momen ini kami selalu manfaatkan untuk berbagi ke sesama dan akan terus melibatkan para pengurus kami untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat bukan hanya saat bulan suci Ramadhan,”pungkasnya.(Yn)