Jangan Kendor Vaksinasi, Wali Kota Parepare Tegaskan Pertahankan Parepare Nol Kasus Covid-19

36

PAREPARE — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk tidak kendor dalam melakukan program vaksinasi Covid-19.

Terus bangun sinergitas dengan TNI, Polri, dan berbagai komponen lainnya termasuk perguruan tinggi untuk memasifkan vaksinasi. Pastikan tercipta kekebalan kelompok (herd immunity) di Parepare, dan pertahankan nol kasus Covid-19.

“Kepada Dinas Kesehatan Kota Parepare agar terus berkoordinasi dan berkolaborasi dengan jajaran TNI Polri dan perguruan tinggi untuk melakukan vaksinasi massal,” Wali Kota Parepare, Selasa, 31 Mei 2022.

Wali Kota Parepare dua periode ini juga mengapresiasi vaksinasi massal yang dilakukan oleh jajaran Polres Parepare yang menggandeng mahasiswa IAIN Parepare.

Taufan Pawe mengemukakan, vaksinasi massal ini sebagai langkah yang tepat sebab kalangan mahasiswa termasuk memiliki mobilitas dan aktivitas tinggi.

“Mahasiswa juga berperan mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan,” ingat TP, akronim Dewan Pengawas APEKSI ini.

Taufan Pawe berharap cakupan vaksinasi Covid-19 di Parepare terus meningkat sesuai arahan Pemerintah Pusat dan tercipta Herd Immunity. “Semoga kita semua terhindar dari segala penyakit. Aamiin. Salama’ki,” harap Taufan Pawe. (hms/propim)