PAREPARE — Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim mengapresiasi capaian Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare yang mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Sulawesi Selatan. Ini adalah opini WTP keenam selama masa pemerintahan Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe.

Capaian itu menurut mantan Legislator DPRD Sulsel Pangerang Rahim, merupakan hasil yang sangat menggembirakan. Karena itu, Wawali Pangerang Rahim mengimbau kepada OPD lingkup Pemerintah Kota Parepare untuk mempertahankan opini itu dengan terus meningkatkan kinerja. “Implementasikan seluruh program dengan profesional, akuntabel, dan transparan,” pesan Pangerang.

Pangerang mengungkapkan bahwa capaian ini tidak lepas pula dari instruksi Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang sedari awal selalu menekankan agar tata kelola pemerintahan harus merujuk pada tiga taat, yaitu taat asas, taat administrasi, dan taat anggaran.

“Sehingga hal inilah yang menghasilkan disiplin kerja yang baik pada Pemerintahan Kota Parepare dalam menghadirkan kesejahteraan dan pelayanan masyarakat. Terima kasih telah memberikan kinerja yang terbaik,” tandas mantan Sekretaris Partai Golkar Sulsel ini. (hms/propim)