PAREPARE, – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe kembali melantik dua orang kepala dinas dan satu orang Staf Ahli.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama itu dilakukan di Auditorium BJ Habibie Kota Parepare, Jumat, (8/7/2022).

Dalam pelantikan itu, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Ia berharap, para pejabat tersebut dapat menjalankan peran dan tugasnya secara profesional.

“Jabatan itu penilaian. Alhamdulillah ketiga pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik dan diambil sumpahnya ini mumpuni. Saya teropong saya cermati dan memang mereka layak menempati jabatan itu,” ujar Taufan Pawe didampingi Ketua TP PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan dan Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim.

Dua orang yang dilantik dalam jabatan Kepala Dinas atau Kepala Badan ini, yakni Adriani Idrus sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) dan H Mukti Andi Mahmud sebagai Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Perkukiman dan Pertanahan (DPKPP). Selain dua pejabat itu, Taufan Pawe juga melantik M Anwar Amir sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Atas pelantikan itu, Taufan Pawe menantang jajarannya untuk berlomba-lomba mengisi jabatan yang ditinggalkan oleh tiga pejabat yang dilantik itu.

“Dengan adanya pelantikan ini, roda pemerintahan kita berputar. Siapa lagi yang akan mengisi jabatan yang ditinggalkan oleh Bu Adriani, Pak Mukti, Pak Anwar. Ayo perlihatkan integritasnya, cukup itu saja karena saya melihat integritas kalian,”tutupnya.(Tyq)