Pemkot Parepare Teken MoU Dengan BPJS Ketenagakerjaan Dan YLP2EM

PAREPARE, – Pemerintah Kota Parepare melakukan penandatanganan MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan dengan Yayasan Lembaga Pengkajian Pengembangan Ekonomi dan Masyarakat (YLP2EM) Kota Parepare.

Penandatanganan tersebut dilakukan Walikota Parepare HM Taufan Pawe, dan dihadiri Kepala BPJS Ketenagakerjaan Makassar Hendrayanto, dan Direktur YLP2EM Ibrahim Fattah, yang digelar di Ruang Pola, Senin (11/7/2022).

Walikota Parepare Taufan Pawe pada kesempatan tersebut, menyampaikan, adalah sebuah momen yang mengartikan bahwa Kota Parepare maju, dalam sebuah perdaban yang bisa membuktikan tanggung jawab ke masyarakat.

“Momen penandatanganan ini sangat berarti bagi Pemerintah Kota apabila memposisikan diri sebagai pelayan Publik. Betul-betul bisa diselaraskan dengan titik akhir, tujuan akhir adalah kesejahteraan masyarakat,”Jelas taufan.

Penandatanganan ini lanjut Taufan, sebagai wujud dari komitmen Pemerintah Daerah dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat pekerja, guna mengoptimalkan pelaksanaan pengawasan dan perlindungan ketengakerjaan.(Tyq)