PAREPARE, – Pemerintah Kota Parepare melakukan penandatanganan MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan dengan Yayasan Lembaga Pengkajian Pengembangan Ekonomi dan Masyarakat (YLP2EM) Kota Parepare.
Penandatanganan tersebut dilakukan Walikota Parepare HM Taufan Pawe, dan dihadiri Kepala BPJS Ketenagakerjaan Makassar Hendrayanto, dan Direktur YLP2EM Ibrahim Fattah, yang digelar di Ruang Pola, Senin (11/7/2022).

Walikota Parepare Taufan Pawe pada kesempatan tersebut, menyampaikan, bahwa penandatanganan ini adalah sebuah momen yang mengartikan bahwa Kota Parepare maju, dalam sebuah perdaban yang bisa membuktikan tanggung jawab ke masyarakat.

Pemkot kata Taufan, selalu tampil sebagai organisasi pemerintahan yang responsif untuk menyikapi kehidupan kemasyarakatan.

“Penandatanganan MoU ini sudah sangat relevan, dengan julukan Parepare sebagai Kota cinta, cinta kepada rakyat, cinta akan kepedulian hak – hak masyarakat,”ujar Taufan.

Lanjutnya, penandatanganan MoU ini diharapkan agar dapat diselaraskan dengan tujuan akhir pemerintahan yaitu kesejahteraan masyarakat.

“olehnya itu saya meminta Camat dan Lurah secara linear, begitu juga Asisten agar mengkoordinasikan secara linear juga ke SKPD untuk sedapat mungkin kehidupan sosial masyarakat tidak ada yang termarjinalkan,”harapnya.(Tyq)