Parepare_ Walikota Parepare DR.HM Taufan Pawe dalam kesehariannya terus meluangkan waktunya untuk melakukan pembenahan dan memikirkan kesejahteraan untuk masyarakat Kota Parepare.
Jumat pagi, dengan didampingi beberapa kepala SKPD serta pemerintah setempat melakukan kunjungan ke beberapa lokasi yang diantaranya Tonrangeng River Side dan Pasar Sumpang Minangae. Jumat 24 Agustus 2018.
Kunjungan yang dilakukan di Tonrangeng River Side terkait pembangunan lanjutan untuk membenahi kawasan Tonrangeng Riverside.
“Kunjungan yang dilakukan kali ini terkait pembenahan yang akan dilakukan kedepan, jadi kita akan membenahi kawasan Tonrangeng agar nyaman dan menjadi destinasi wisata baru di Kota Parepare,” jelas Taufan.
Taufan menambahkan selain sebagai jalur menuju Rumah Sakit dr Asri Ainun, jembatan Tonrangeng River Side juga akan dijadikan sebagai pusat publik. Dimana akan banyak warga yang berkumpul, menikmati pemandangan dan kuliner yang disajikan di sana nantinya.
“Saya ingin tempat-tempat kuliner dan pembangunan lainnya yang dibangun di area jembatan Tonrangeng River Side, ditata dengan baik,” ujarnya.
Usai melakukan kunjungan ke Tonrangeng River Side Wali Kota bergelar doktor hukum itu kemudian melanjutkan kunjungannya ke pasar sumpang Minangae.
Di pasar Sumpang Minangae yang baru sepekan difungsikan tersebut Wali Kota Parepare memerhatikan dengan seksama bagian bagian yang masih perlu dilakukan pembenahan agar pembeli dan penjual nyaman untuk berbelanja.