Parepare_jelang pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Parepare periode 2018-2023, Wali Kota Parepare DR.HM Taufan Pawe turun melihat dan memeriksa langsung kondisi rumah jabatan Wakil Walikota Parepare. Rabu (10/24)

“kita turun langsung bersama tim untuk melihat langsung kondisi Rumah Jabatan Wakil Walikota Parepare, kita ingin setelah pelantikan nanti, rumah dinas bisa langsung digunakan oleh Wakil Walikota terpilih,”jelas Taufan usai memeriksa kondisi Rumah Jabatan.

Saat memeriksa kondisi Rujab Wakil Walikota dengan didampingi Sekda Kota Parepare, Kepala Bagian Aset dan beberapa kepala SKPD, Wali Kota Parepare menemukan beberapa ruangan yang harus dilakukan perbaikan dan pembenahan.

“kasian kondisi Rujab Wakil Walikota, banyak ruangan yang tidak berfungsi dengan baik, tolong segera dibenahi,” perintah Taufan ke kepala Bagian Pembangunan sekretariat daerah Kota Parepare.

Kepala Bagian Organisasi Muhammad Anshar menyampaikan Pemerintah Kota menyiapkan anggaran 225 juta rupiah untuk perbaikan dan pengadaan fasilitas Rumah Jabatan.

Anshar menambahkan, dalam waktu dekat akan dilakukan pembenahan agar setelah pelantikan, Wakil Walikota bisa langsung menggunakan rumah jabatan.