Parepare_ Walikota Parepare DR.HM Taufan Pawe menyerahkan Insentif RT/RW, Iman Masjid, Pegawai Sara, Babinsa, Babinkamtibmas di Lapangan Tenis Indoor Rumah Jabatan Walikota Parepre. (26/6)
Usai menyerahkan insentuf secara simbolis Walikota mengharapkan kepada RTRW menjadi penyambung antara pemerintah dan masyarakat.
Kegiatan dihadiri oleh Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim, Sekkot Parepare Iwan Asaad, Camat dan Lurah, dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
Taufan menyampaikan kepada RT RW untuk meningkatkan kinerja mereka dan dekat dengan warganya masing masing.
“Ini momen baik untuk lebih meningkatkan kinerja, pendekatan pendekatan terhadap masyarakat harus diperkuat. Kebersamaan itu harus kita jaga,” terang Taufan Pawe.
Pemerintah Kota tambah Taufan berjanji akan meningkatkan insentif Rt/Rw, jika apa yang diharapkan terwujud. Tercipta suasana kondusif ditengah masyarakat dan program pemerintah berjalan dengan baik.
“Makanya harus ikhlas agar hasilnya memuaskan. Rt/Rw harus dekat dengan masyarakat harus koordinasi terus dengan pemerintah kota,” ungkap Wali Kota.
Walikota juga berjanji di Depan RT RW akan memberikan penghargaan untuk menginjakkan kakinya di Baitullah, “saya perlu tau siapa siapa saja RTRW yang tidak hadir dan akan kita evaluasi kedepan.
Salah satu instrumen penilaian RTRW layak mendapat penghargaan salah satunya dia harus disukai oleh warganya.

Saya akan menaikkan insentif dan harus penghasilannya menjanjikan agar fokus bekerja. Kata Taufan.