Parepare_Ketua Tim Supervisi Supervisi, monitoring, evaluasi dan pelaporan oleh Tim SMEP PKK Sulawesi Selatan Dr. Sartika Dewi saat berkunjung ke Kota Parepare menyampaikan perlunya mensosialisasikan terkait 10 program PKK.
“saya bersama tim berkunjung ke Kota Parepare untuk menjalin silaturrahmi dengan PKK yang ada di Kabupaten Kota sebagai mitra dalam membangun daerah,”jelas Sartika Dewi.
Hal tersebut disampaikan Sartika di depan pengurus PKK Kota Parepare di Ruang Pola Kantor Walikota Parepare. Selasa (30/7).
Sartika menambahkan dalam sambutannya menyampaikan Tantangan yang dihadapi kedepan semakin kompleks, “tapi degan kebersamaan semua akan kita lewati bersama,”jelasnya.
Sartika juga menyampaikan mengenai informasi terkait 10 program PKK, dan memberikan informasi bagaimana pelaksanaan 10 program PKK dengan menggalakkan 10 program PKK di seluruh kelurahan di Kota Parepare.

Sementara itu, Wakil Ketua PKK Hj Erni Erawati dihadapan Tim Supervisi menyampaikan PKK Kota Parepare bersama pengurus bekerjasama dalam menggalakkan 10 program PKK mulai dari tingkat kota sampai pada tingkat kelurahan.
Erni Erawati juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim supervisi yang akan melakukan supervisi di Kota Parepare.
“Terimakasih kepada Tim supervisi yang nantinya akan melakukan supervisi dan terimakasih kepada seluruh pengurus sehingga pelaksanaan supervisi berjalan sesuai yang diharapkan,”jelas Erni Erawati.