Parepare_ Wakil Walikota Parepare H. Pangerang Rahim menghadiri Promosi dan Sosialisasi bersama Kredit Perumahan Rakyat Sejahtera FLPP dengan BLU pusat pengelolaan pembiayaan rumah di Balai Ainun Habibie. Rabu (25/9)
Sosialisasi yang dihadiri pengembang perumahan dan penerima manfaat perumahan ini digelar oleh Bank Sulselbar Kota Parepare bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum Kota Parepare.
Wakil Walikota di depan peserta sosialisasi menyampaikan Pelaksanaan sosialisasi ini patut kita apresiasi bersama karena melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi masyarakat terkait dengan program KPR Sejahtera FLPP yang dimiliki Bank Sulselbar .
Sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat memiliki pemahaman sehingga dapat memanfaatkan program FLPP ini dan tentunya memiliki kesempatan untuk memiliki rumah dan dapat mensukseskan program pemerintah yakni program sejuta rumah .
Program sejuta rumah merupakan gerakan bersama antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, dunia usaha dalam hal ini pengembang dan masyarakat untuk mewujudkan kebutuhan akan hunian, khususnya bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah.