Parepare_ Wali Kota Parepare DR. HM Taufan Pawe bersama Wakil Walikota Parepare dan Seretaris Daerah menyambut peserta Off Road Expedition seri VI yang mengakhiri petualangannya di Kota Parepare.
Sebanyak 92 peserta Off Road event Open Road Expedition (ORX) seri VI ini telah finis tepat waktu Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun Parepare., Minggu (13/10/2019)
Walikota Parepare dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada panitia yang telah memilih Kota Parepare sebagai tempat finish.
“Hari jni kalian telah memberikan dukungan dari teori telapak kaki sebagai motor dan penggerak tumbuhnya perekonomian di Parepare. Minimal kalian datang untuk minum segelas kopi dan itu memberikan kontibusi yang tidak sedikit untuk Kota Parepare,”jelas Taufan Pawe.
Taufan Pawe di depan Agus Arifin Numang menyampaikan komitmennya untuk kembali menggelar event Off Road di Kota Parepare dalam rangka peringatan HUT Kota Parepare yang ke 60 tahun.
“Tahun depan saya akan menjadi members dan tahun depan kami akan membuat event untuk perayaan Ulang tahun parepare,” janji Taufan Pawe.
Sementara itu Founder ORX Agus Arifin Numang menyampaikan event Off Road yang digelar selain olahraga Wisata, juga memberikan dampak sosial dan ekonomi yang tidak sedikit untuk daerah daerah yang dilalui.
“kita finish di Kota Parepare untuk memberikan dukungan pada teori banyaknya tapak kaki yang ke Parepare. Kali ini bukan hanya tapak kaki tapi tapak mobil ke Kota Parepare,”kata mantan Wakil Gubernur Sulsel ini.